Wednesday, March 16, 2016

ready stok tisu servietten untuk decoupage.. silakan diorder

Motif lain bisa dilihat di fp kursus craftmania.pemesanan bisa va wa /bbm/fb .. ada diskon loh untuk transfer cepat atau order banyak .. 

Jadwal kursus maret 2016

Jadwal kursus maret 2016:

20 maret,minggu 11-2pm : rajut,decoupage servietten,3d sospeso trasparente
26 maret,sabtu 11-2pm : decoupage servietten on clutch,patchwork,bagmaking
30 maret ,rabu 10-1pm : ini kelas semi privat,jumlah peserta lebih sedikit, materi bs request

Pendaftaran : wa 087869841534,pin 5D3924B4 , fb yeny wsonlen, fanpage :"kursus craftmania"

Thursday, October 01, 2015

Jadwal kursus Oct 2015

Yuk ikutan aneka kursus di Craftmania. Jadwalnya adalah
10 oct sabtu
18 oct minggu
31 oct sabtu
Materinya bisa request, pilihannya:
Decoupage servietten basic, rajut, patchwork,clutch mix, pouch/ bag making
dengan pilihan aneka model .. contact no: wa 087869841534, fan page: "kursus craftmania", instagram : "kursus craftmania"

Note : KURSUS ONLINE JUGA ADA

Sunday, August 02, 2015

kursus online Clutch Mix


yuk ikutan kursus online Clutch mix .  mix bahan dan mix teknik  juga..bawahnya dari bhn kanvas dan tutupnya dari tikar pandan yg ditempeli tisu servietten cantik..  perpaduan teknik membuat simple clutch dgn busa ati dan teknik decoupage servietten ke tikar anyaman pandan.kit bhn akan dikirim, tutorialnya bs diakses di blog ,dengan foto step by step yg sangat detil. Bisa janjian chat kl perlu panduan waktu eksekusi .. Untuk anda yg mau menambah ketrampilan, tapi terpentok dengan masalah tidak bisa pergi ikutan ws tatap muka, krn  faktor lokasi jauh, kesibukan atau masih ada bayi yg tdk bs ditinggal dll, kursus online dengan waktu fleksibel dan panduan privat 1 by 1  adalah solusinya...anytime..anywhere
.  yuk daftar yuk.! ( tersedia aneka kursus online materi lain) .pendaftaran.bs hub fb craftmania craftmaniaa,  wa 087869841534,pin bb 53c34660

Tuesday, January 13, 2015

Kursus doctor bag




Sent from Samsung Mobile

jadwal kursus jan-feb 2015

Jadwal kursus Jan-feb 2015:
24jan ,sabtu jam 11-2 : pouch dasar,lunch bag serut,patchwork,crochet
31jan,sabtu jam 10-1(kls semi privat:doctor bag,sling bag,lunch bag serut

Feb :
15feb minggu dan 28 feb sabtu.

Pendaftran ke wa 087869841534,pin bb 53c34660 .foto ada di fb craftmania craftmaniaa

Saturday, June 28, 2014

Jadwal kursus juli 2014

6 Juli,minggu jam 11-2pm:patchwork dasar, servietten kaleng susu bekas, botol bekas, talenan kayu
19juli,sabtu jam 11-2pm: crochet,patchwork,servietten

Pendaftran silakan hub whatsapp 087869841534,pin bb 7677ae3d

Friday, May 02, 2014

jadwal kursus Mei 2014

Jadwal kursus mei 2014 :
4mei,minggu jam 11-2pm
10mei,sabtu jam11-2pm
31mei ,sabtu jam 11-2pm
Materi kursus bs request.
Pdaftran bisa via whatsapp087869841534, bbm 7677ae3d,fb 'craftmania craftmaniaa' ,instagram 'kursuscraftmania'

Monday, February 24, 2014

Sewing book patchwork

Bentuknya seperti buku kain tapi isinya pernik menjahit. Ada tempat menyelip benang , jarum ,gunting dll.

jadwal kursus maret 2014

Jadwal kursus maret 2014:
2maret,minggu jam11-2pm:crochet
15maret,sabtu jam11-2pm:patchwork
22maret,sabtu jam11-2pm: knitting
Pendaftran silkan hub  whatsapp 087869841534 ato pin bb 7677ae3d

Thursday, January 09, 2014

Jadwal kursus Januari-Februari 2014

Jadwal Jan-Feb 2014:

11jan,sabtu: servietten,crochet, patchwork sunbonnet
19jan,minggu:patchwork dasar
25jan,sabtu:knitting,giftbox bulat/hati

9 feb,minggu:patchwork dasar
15feb,sabtu:crochet
22feb,sabtu:knitting

Biaya kursus berkisar 160rb untuk 1x  dan 250rb untuk 2x.sudah termasuk bhn.

Pdaftran:silakan hub 087869841534 (whatsapp), pin bb 7677AE3D.untuk foto sample ada do fb craftmania craftmaniaa.silakan add aja.

Thursday, November 21, 2013

Jadwal kursus des 2013

Ga kerasa udah di bulan terakhir dari tahun 2014.. Yuk yg belum sempet  ikutan kursus, luangkan waktu di bulan des ini .. O ya mulai Jan 2014 ada kenaikan biaya kursus ya.. So buruan aja daftar untuk des kl masih mau menikmati harga lama..

Ini jdwalnya :
 1 des, minggu jam 11-2pm
7 des, sabtu jam 11-2 pm
15 des, minggu jam 11-2 pm

Materi reguler :crochet, knitting, patchwork. Selain itu ada tatting, beading, servietten, kurumie , sulam pita, paper quilling, pressed flower,giftbox,  silakan request aja.

Pendaftaran silakan ke whatsapp di 087869841534 atau pin bb 7677AE3D. Atau email ke craftmania07@gmail.com atau fb craftmania craftmaniaa

Tuesday, September 24, 2013

Jadwal kursus oktober-november

12oct:clay miniatur makanan,rajut,patchwork
19oct: washi doll,rajut,patchwork

3nov : rajut, patchwork,beading
9nov: rajut, patchwork,servietten
23nov : rajut,patchwork,

Silakan hub 087869841534 (ada whatsapp),atau email craftmania07@gmail.com ato ke facebook craftmania craftmaniaa

Note:mulai januari2014,biaya kursus ada kenaikan,so untuk yg berminat kursus, manfaatkan waktu nov-des2013  untuk mendapatkan  harga lama ..

Tuesday, August 20, 2013

Tas kecil -materi kursus patchwork/quilting dasar

Crochet square



Salah satu project yg paling simpel dlm kursus crochet dasar. Dari sini bisa dikembangkan menjadi syal,dompet,tas,vest,taplak dll
Sent from Samsung Mobile

Patchwork pouch with zipper

 Ini salah satu materi kursus patchwork lanjutan.. 

Jadwal kursus Agt-sep

Jadwal agt:24agt dan 31agt,sabtu jam11-2pm (sudah penuh).

Sep:

8sep minggu11-2pm
Materi:knit ,crochet,pressed flower,paper quilling miniatur

11sep rabu jam5.30sore-8

14sep sabtu11-2pm
Materi: crochet,patchwork sunbonnet

21sep sabtu 11-2pm

Pdaftaran silakan hub 087869841534 (sms ato whatsapp) atau ke facebookFacebook craftmania craftmaniaa

Friday, May 24, 2013

Jadwal kursus Juni 2013

Jadwal kursus bulan juni-juli 2013

1 juni sabtu jam 11
8 juni  sabtu jam 11
16 juni minggu jam 11
22 juni sabtu jam 11

6 juli sabtu jam11
20juli sabtu jam11

Silakan daftar aja dengan menyebutkan berminat  kursus apa di tgl berapa, ke 087869841534 atau emailke craftmania07@gmail.com atau ke facebook craftmania craftmaniaa

Tuesday, April 09, 2013

Kursus buka kembali mulai 27 april !

Hai hai.... , pa kabar ? ... sejak cuti melahirkan awal maret, banyak respon respon sms, whatsapp dan email yang menanyakan kapan kursus mulai lagi, jadwal kursus dll.  Ini update infonya ya :  Aneka kursus craft akan dimulai kembali tgl

27 april, 2013, sabtu jam 11am-14pm dengan materi kursus :
Knitting, giftbox bulat, patchwork, washi doll

Untuk bulan mei, ini jadwalnya :

4 mei,sabtu jam 11 ( giftbox jendela, knit, patchwork sunbonnet)
19 mei, minggu jam 11 ( patchwork, merajut, box bulat, paper quilling)
25 mei, sabtu jam 11 ( giftbox jendela, giftbox bulat, merajut)
26 mei, minggu jam 11

 Untuk jadwal hari biasa , silakan request aja ya. Jadwal kursus yang lebih fix akan diinfokan segera. Untuk yang mau daftar, silakan kontak aja dari sekarang... Buruan aja karena tempat terbatas .. Silakan aja Sms/ whatsap ke 087869841534 /yeny atau email ke craftmania07@gmail.com. Facebook nya juga ada, add aja dengan alamat email tsb. Thx ya...

Wednesday, January 02, 2013

Jadwal kursus Januari - februari 2013

Happy new year 2013  ! Tetap kreatif dan berkreasi yuk.. !

Untuk yang berminat kursus tapi masih menunda nunda cari waktu yg pas, yuk luangkan waktu di awal tahun ini ( Jan- feb) untuk ikutan kursus di Craftmania.. Karena bln maret kemungkinan besar kursus akan diliburkan sementara berhubung cuti melahirkan.

Jadwal kursus Januari 2013:
3 jan, rabu : giftbox, paperbag, crochet, beading
4 jan, kamis: pressed flower, giftbox bulat / hati

12 jan, sabtu : crochet, knitting, sulam pita, patchwork

19 jan, sabtu : crochet, knitting

27 jan, minggu : jadwal menyusul

 Februari 2013:
2 feb, sabtu
8 feb, jumat
9 feb, sabtu
11 feb, senin, jam 11
14 feb, kamis, jam 11
16 feb, sabtu jam 10
23 feb, sabtu jam 10
2 maret, sabtu jam 2 ( jadwal terakhir sebelum cuti)


Note : diluar jdwal diatas, silakan request aja mau kursus apa di tanggal berapa, nti bisa diaturkan jadwalnya, silakan hub 087869841534 ( ada whatsapp ) , atau via facebook craftmania dgn add di email : craftmania07@gmail.com

Wednesday, November 14, 2012

Kursus patchwork/ quilting

Patchwork kalau dicari padanan bhs indo nya adalah seni kain perca,yaitu kerajinan yg menggabung gabungkan potongan kain perca menjadi motif tertentu yg menarik dan bernilai jual tinggi. Lalu quilting itu apa? Quilting sebenarnya satu proses menggabungkan karya yg sudah jadi , melapisi dengan bhn pelapis dengan teknik jahit tindas. Trus saya belum punya mesin jahit..  Gimana dunk? Dont worry, untuk kursus dasar semua menggunakan jahit tangan dan jangan menyepelekan jahit tangan karena kalau dilakukan dengan teknik yg benar, hasilnya ga kalah loh dengan jahit mesin .. Kursus patchwork di craftmania terbagi menjadi kelas dasar dan kelas lanjutan. Untuk kelas dasar perlu 2xpertemuan@3 jam, materinya akan diajarkan teknik menjiplak pola, menggunting kain, menjahit,membuat aplikasi, melapisi dengan busa dan kain lapisan, quilting dan finishing . Projek membuat tas kecil dengan busa dan kain lapisan. Untuk materi lanjutan, projeknya membuat sarung bantal, taplak dengan teknik sun bonnet, cathedral window. Untuk info lengkap dan pendaftaran, email aja ke craftmania07@gmail.com atau kontak 087869841534 ( ada whatsapp juga di no itu) facebook : add di craftmania07@gmail.com
Lokasi kursus di senen, jakpus.biaya terjangkau sudah termasuk bahan

Sunday, October 07, 2012

Jadwal kursus october november 2012

14 oct, minggu
10.00: Giftbox bulat, Patchwork dasar, Clay miniatur,Crochet lanjutan
1.30: Pressed flower, Crochet dasar

20 oct, sabtu :
10.00: giftbox jendela, kurumie, Patchwork dasar
1.30 : paper quilling, crochet lanjutan

4 nov, minggu : paper quilling, giftbox, kurumie, knitting

10 nov, sabtu
10.00: tatting, crochet dasar
1.00: amigurumi,knitting lanjutan

15 nov, kanis( hari besar): washi doll

 17 nov, sabtu
24 nov, sabtu :
Paper quilling, knitting

Untuk tgl lain, bisa request kog.. Bisa privat juga di hari biasa.


Pendaftaran ke  craftmania07@gmail.com atau whatsapp : 087869841534

Thursday, September 27, 2012

Kursus merajut

Ikutan Kursus merajut yuk ...
Untuk temen temen yg masih penasaran gimana sih caranya memulai merajut yang sedang populer ini , yuk ikutan kursus merajut di Craftmania.....ada 2 jenis yaitu :




1. CROCHET : merajut dengan satu jarum yang dinamai hakpen


Biaya kursus crochet dasar  : 200 rb untuk 2x pertemuan @3 jam ( sudah termasuk jarum dan benang dan pola)
Materi yang diajarkan : cara membuat aneka tusukan dasar, cara membaca pola, cara joining dan finishing. Projeknya membuat dompet kecil dari square yg digabung gabung dan membuat bros bunga. Diharapkan setelah mengikuti kursus ini , peserta uda bisa "ngeh" kalau membaca pola dari internet atau buku sehingga bisa mandiri berkreasi
Note: ada kelas lanjutan juga dgn 2x pertemuan @ 3 jam juga . Projeknya membuat tempat pensil dengan ritsleting dan topi dengan bunga rose

2. KNITTING : merajut dengan 2 jarum atau dikenal juga dengan nama : BREIE

Biaya kursus knitting dasar : 200 rb untuk 2 x pertemuan @3 jam ( sudah  termasuk jarum dan benang  dan pola)
Materi yang diajarkan  : cara membuat aneka tusukan dasar, memulai dan mengakhiri rajutan, cara baca pola tulisan, cara joining, projeknya membuat tempat hp dengan tutup dan sweater mini
Note : ada kelas knitting lanjutan juga dengan materi : membuat topi dengan circular needle , motif cable dan colour knitting dengan teknik intarsia dan fair isle. Perlu 3-4x pertemuan untuk kelas lanjutan ini

Mau DISKON ? Ajak aja temen temen mengikuti kursus di craftmania ( ga harus kursus merajut, karena tersedia aneka kursus craft laen dan bisa request waktu nya untuk barengan kursus dengan temen anda di waktu yang sama meskipun materi kursus  yang diambil berbeda..tapi requestnya jauh2 hari ya jangan mepet spy keburu diatur jadwalnya..)


Jadwal kursus terdekat : minggu 14october dan sabtu 21 october jam 10 atau 1.30pm
Lokasi kursus : di daerah senen, jakpus ( lokasi mudah dicari , denah tersedia )
Pendaftaran : silakan email ke craftmania07@gmail.com atau whatapps 087869841534
Foto sample ada di blog ini , silakan browsing di older posting atau add di facebook .

Sunday, September 02, 2012

Jadwal kursus craft september ceria 2012

Hai hai.. Setelah libur lebaran yang cukup panjang,  Craftmania akan mulai membuka kursus craft lagi yang dimulai tanggal 9 sep, 2012 nih .. Ini jadwalnya ya :

9 sep , minggu :
Jam 10 : Giftbox bulat, Crochet dasar, Knitting Dasar
Jam 1.30 : Pressed flower, Servietten, Sulam pita

15 sep, sabtu :
Jam 10  : Patchwork dasar,Paper Quilling
Jam 1.30 : Servietten, Patchwork Lanjutan ( sun bonnett)

22 sep, sabtu:
Jam 10 : Beading Dasar ( membuat gelang, bros, anting )

Tanggal lain yang available setelah itu adalah tgl 29 sep sabtu.
( materi kursus bisa request dari sekarang)

Yuk yang berminat ikutan , daftar aja ke craftmania07@gmail.com ya.. Kl ada no whatapps, silakan kasih tau aja , nti di add ..

Tuesday, July 31, 2012

Kursus membuat pressed flower

Yuk belajar membuat pressed flower yang cantik dari bunga dan daun di sekitar kita. Bahannya mudah didapat dan murah meriah karena tinggal petik aja atau memanfaatkan limbah dari toko bunga atau florist. Nanti dikursus akan diajari cara memilih bunga dan daun, melakukan pres yang benar dan trik supaya warna warni bunga tidak cepat pudar , merangkainya diatas kartu ucapan dan talenan atau sendok kayu.. Kursus yang terdekat tgl 14 oct , minggu jam 1.30. Mau join? Email aja ke craftmania07@gmail.com

Sunday, July 15, 2012

Kursus online disc 10 % selama bulan Juli-agt 2012

Buat anda yang berminat ikutan kursus kursus craft di Craftmania di jakarta tp tinggal jauh dari jakarta , silakan coba paket KURSUS ONLINE . Caranya : 1. Pilih materi nya ( yang tersedia saat ini CROCHET 200rb, PAPER QUILLING 150 rb,GIFTBOX BULAT dan HATI 160 rb -materi lain bisa disiapkan by request) 2. Memberi tahu alamat kirim dan no hp untuk mengirim bahan material kursus melalui tiki jne dan jangan lupa kasih tau alamat email untuk dipergunakan mengirim invitation untuk akses video tutorial di blog craftmania khusus untuk materi kursus online.blog tsb hanya bisa diakses oleh orang yg sudah melakukan pembayaran dan sudah di invite oleh craftmania 3. Transfer biaya kursus dan ongkos kirim ke kota anda ( ongkir blm termasuk) 4. Tentukan tanggal kursus (tanggal dimana anda punya waktu khusus3-6jam tanpa interupsi untuk duduk di depan kompi sambil mempraktekkan bahan kursus dan melakukan Konsultasi online jika perlu dengan saya via chat di ym, fb,whatapps atau email sesuai kesepakatan 5.silakan menunggu paket bahan sampe ke tempat anda dan selamat memulai kursus tanpa beranjak dari kenyamanan tempat tinggal anda ! Note : akses ke video tutorial hanya diberikan 1 Hr full di tanggal yang sudah disepakati, jika masih perlu , silakan request aja dan akan diberikan bonus 1x lagi. Pendaftaran dan pertanyaan, silakan email ke craftmania07@gmail.com atau via facebook

Wednesday, June 13, 2012

Update jadwal kursus Juli 2012: 

1juli, 1.30:PAPER QUILLING
5juli kamis 10am: GIFTBOX JENDELA DAN GIFTBOX BULAT/HATI
7 juli sabtu 10 am: PATCHWORK DASAR , 13.30 pm: SULAM PITA+BULLION,CROCHET
12 juli, kamis. 10 am:TATTING, SERVIETTEN,KNITTING
14juli sabtu, 10 am: TATTING, PATCHWORK DASAR. 13.30 pm: SERVIETTEN, PATCHWORK LANJUTAN
21 juli, sabtu, 10 am: CROCHET WIRE, PAPER QUILLING, 13.30 PM: CLAY MINIATUR
28juli, sabtu :PERGAMANO , GIFTBOX JENDELA

Untuk pendaftaran dan info silakan comment ato inbox .kl ada no whatapps silakan ksh tau aja nti di add. thx ya..

Tuesday, June 05, 2012

Jadwal kursus Craft Craftmania JUNI-JULI 2012:
23 Juni , Sabtu, jam 10-1pm : Patchwork dasar, 200rb (2x )
23 Juni, Sabtu , jam 1.30-3.30pm : Crochet dasar, 200rb (2x)
1 Juli, minggu, jam 1.30-3.30 pm : Paper Quilling, 150rb (1x)
7 Juli, Sabtu Jam 10 : Patchwork pertemuan ke 2
7 Juli, sabtu jam 1.30 : Crochet Pertemuan ke 2

Tanggal lain yang available : 15 juli minggu jam 1.30, 21 juli sabtu jam 10 dan 1.30 , 28 juli sabtu jam 10 dan 1.30

Hari biasa : rabu, 20 Juni jam 10 : Patchwork , Crochet , Jadwal berikutnya ditentukan kemudian , kemungkinan besar rabu/kamis

Lokasi kursus : Jl. Bungur, Jakarta Pusat, lokasi gampang dicari, dekat dengan jalan besar dan halte busway (ancer ancer akan diinfokan ke inbox)

Note : Untuk materi kursus lain , silakan tanyakan aja , bisa dijadwalkan di tanggal tanggal diatas (bisa juga berbarengan dengan kursus yang sudah ada ) Untuk kursus sushi , kukis hias, Recycle paper dan clay miniatur , beading, pergamano harus ada min peminat, jadi kl berminat , silakan kabari dulu nanti menunggu peserta terkumpul baru buka kelas .

PENDAFTARAN : silakan comment atau daftar ke inbox , untuk yang sudah confirm, silakan langsung transfer dp50% (setelah konfimasi tanggal transfer, baru nama anda akan dicatat ) sebagai tanda pasti dan booking tempat karena tempat dibatasi supaya kelas tidak terlalu besar dan lebih terfokus belajarnya . no rek akan di kirim ke inbox.

ok ditunggu ya ...! dont miss it ! thx

Sunday, April 29, 2012

update info kursus craft akhir Juni 2012


hai , apa kabar?  Craftmania akan mulai lagi mengadakan aneka kursus craft mulai Juni akhir 2012 karena saya akan pulang ke indo Juni awal.  Kursus akan diadakan hari sabtu, minggu atau hari biasa , biasanya dimulai jam 10 atau 1.30 pm selama 3 jam an.  Lokasi di jl. bungur, senen, jakpus (denah akan dikirim semisal nanti sudah daftar dan confirm )  . Biaya kursus berkisar 150rb-200rb ( 150rb untuk 1x pertemuan , yang 200rb untuk 2x pertemuan @3jam ) . ada diskon khusus kalau mengikuti banyak macam kursus atau ajak teman  . Jenis jenis kursus yang tersedia : PAPER QUILLING, GIFTBOX, WASHI DOLLS, SERVIETTEN , PRESSED FLOWER,CROCHET (2X), KNITTING(2X), TATTING (2X), PATCHWORK (2X), SULAM PITA, CLAY MINIATUR, BEADING,KERTAS DAUR ULANG, KUKIS HIAS ,SUSHI  (yang dikasih tanda 2x ,maksudnya perlu 2x pertemuan minimal ) . Kalau masih berminat, tolong kabari ya minatnya kursus apa aja ,  bisanya hari apa dan nomor hp yang bisa dihubungi untuk update info jadwal kursus .  Thanks ya . 

o ya, kl blm join ke facebook craftmaniaa, add aja ya dgn email craftmania07@gmail.com . ada foto2 sample craftnya di album foto fb atau bisa juga visit blog http://papercraftmania.blogspot.com

note : no hp yg 08161860881 baru aktif setelah sy berada di indo , ada kemungkinan ganti no hp juga, jadi sebaiknya kontak ke email ato facebook dulu aja kl semisal yg 0816 tidak ada respon . 

salam, Yeny/Craftmania 

Friday, April 27, 2012

kursus tatap muka akan dibuka kembali !

hai hai... ! setelah sekian lama absen dari updating blog ini , akhirnya .. adaa info terbaru nih... : Craftmania akan mulai mengadakan KURSUS CRAFT tatap muka lagi !!  rencana akan dimulai akhir Juni 2012 .. kursus seperti biasa diadakan hari sabtu, minggu atau hari biasa jam 10 atau jam 1.30 mulai . Sekarang lagi mengumpulkan " expression of interest " dulu nih.. jadi kalau yang berminat ikutan aneka kursus , silakan kirim email ke craftmania07@gmail.com untuk menyatakan minatnya kursus apa dan bisanya hari apa dan cantumkan no hp  .. nanti berdasarkan info yang masuk akan disusun jadwal pastinya dan baru deh pendaftaran dibuka .. so .. dont miss it .. !  o ya, bisa juga join di facebook craftmania dgn add di alamat email  craftmania07@gmail.com .

Tuesday, October 26, 2010

Jadwal kursus craft (tatap muka ) NOVEMBER 2010

hi all, setelah beberapa lama ditiadakan , sebentar lagi akan diadakan aneka kursus craft tatap muka (bukan online seperti biasanya ), hanya di bulan NOVEMBER 2010 selama sy balik ke indo, so, yang berminat dari dulu ato baru berminat ,.. dont miss out ! buruan aja ya daftar dan konfirmasi kepastian , krn tempat dan waktu terbatas, dan udah ampir penuh...(karena proses pendaftaran di facebook sudah berlangsung dari 2 minggu yang lalu )

ini jadwal kursus nya ya : (kalau sewaktu waktu berubah , perubahan akan selalu diupdate di blog dan di facebook craftmania )

12 nov (jumat)
jam 10 : beading 150rb , box bulat/hati 150rb , pergamano 180rb(1x)
jam 1.30 : pressed flower ,120rb, sulam pita 120rb+sulam bullion 60rb

13 nov (sabtu )
jam 10 : tatting pertemuan ke 1(sudah penuh)--180rb (untuk 2x), giftbox dasar 120rb


14 nov (minggu )
jam 10 : giftbox bulat/hati, 150rb , knitting pertemuan ke 1, 180rb (untuk 2x)
jam 1.30 : giftbox jendela 120rb , crochet dasar( sudah penuh) ,180rb (untuk 2x)

17 nov (rabu --hari besar)
jam 10 : washi doll 120rb , pressed flower , clay miniatur 120rb
jam 1.30 beading 150rb dan Amigurumi 120rb -150rb (new) --sebaiknya sudah pernah bisa crochet dasar, ato kl belum bisa, join dulu di kelas crochet dasar tgl 14 nov jam 1.30
.

20 nov (sabtu)

jam 10 ; tatting (pertemuan ke 2), crochet(pertemuan ke 2) , knitting ( pertemuan ke 2)
jam 1.30 : patchwork pertemuan ke 1 , 180rb (2x) , paper quilling 130rb

21 nov (minggu)
jam 10 : knitting , crochet pertemuan ke 1(kelas baru, buruan aja daftar)
jam 1.30: tatting pertemuan ke 1(kelas baru)
23 nov (selasa)
jam 10 : washi doll , crochet
13.30 : servietten
27 nov (sabtu)
jam 10: tatting pertemuan ke 2. Beading
jam 1.30 :patchwork pertemuan ke 2
28 nov (minggu)
jam 10: crochet pertemuan ke 2

o ya, untuk yang kebetulan available untuk kursus sehabis pulang kantor, ada kelas jg jam 5.30 pm hari selasa-kamis. Materinya silakan tanyakan aja ya.

pendaftaran paling lambat 3 nov(rabu) ke : email craftmania07@gmail.com . ato ke inbox facebook (add aja di craftmania07@gmail.com)

salam,
Craftmania

Friday, April 09, 2010

kursus tatap muka 22 april, kamis dan 24 april , sabtu jam 10

hi all,

Mumpung lagi pulang Indo selama 10 hari, saya mencoba meluangkan waktu untuk mengadakan kursus tatap muka lagi di tanggal sbb :

22 april, kamis jam 10 - selesai
24 april, sabtu jam 10 - selesai
(hanya ada 2 tanggal tsb )

materinya bisa pilih : paper quilling 130rb , servietten 120rb , patchwork 180rb (2x), crochet 180rb(2x) , knitting 200rb (2x), beading 150rb , tatting 180rb(2x). masing2 kursus selama 2-3jam per pertemuan .termasuk alat/ bahan . Alamat di bungur besar 5 no 1, senen, jakpus

Kalau yang berminat join , buruan aja daftar ke craftmania07@gmail.com atau via facebook craftmania

salam,
Craftmania

Monday, February 22, 2010

Pemesanan Tisu servietten

Untuk yang berminat pesan tisu servietten , silakan melihat motif motifnya di album " servietten " di facebook Craftmania (add aja dengan email craftmania07@gmail.com)
banyak motif2 baru yang keren lho .. langsung dibeli dari eropa . harga mulai Rp. 2500/lembar .