Sunday, April 29, 2012

update info kursus craft akhir Juni 2012


hai , apa kabar?  Craftmania akan mulai lagi mengadakan aneka kursus craft mulai Juni akhir 2012 karena saya akan pulang ke indo Juni awal.  Kursus akan diadakan hari sabtu, minggu atau hari biasa , biasanya dimulai jam 10 atau 1.30 pm selama 3 jam an.  Lokasi di jl. bungur, senen, jakpus (denah akan dikirim semisal nanti sudah daftar dan confirm )  . Biaya kursus berkisar 150rb-200rb ( 150rb untuk 1x pertemuan , yang 200rb untuk 2x pertemuan @3jam ) . ada diskon khusus kalau mengikuti banyak macam kursus atau ajak teman  . Jenis jenis kursus yang tersedia : PAPER QUILLING, GIFTBOX, WASHI DOLLS, SERVIETTEN , PRESSED FLOWER,CROCHET (2X), KNITTING(2X), TATTING (2X), PATCHWORK (2X), SULAM PITA, CLAY MINIATUR, BEADING,KERTAS DAUR ULANG, KUKIS HIAS ,SUSHI  (yang dikasih tanda 2x ,maksudnya perlu 2x pertemuan minimal ) . Kalau masih berminat, tolong kabari ya minatnya kursus apa aja ,  bisanya hari apa dan nomor hp yang bisa dihubungi untuk update info jadwal kursus .  Thanks ya . 

o ya, kl blm join ke facebook craftmaniaa, add aja ya dgn email craftmania07@gmail.com . ada foto2 sample craftnya di album foto fb atau bisa juga visit blog http://papercraftmania.blogspot.com

note : no hp yg 08161860881 baru aktif setelah sy berada di indo , ada kemungkinan ganti no hp juga, jadi sebaiknya kontak ke email ato facebook dulu aja kl semisal yg 0816 tidak ada respon . 

salam, Yeny/Craftmania 

No comments: