Wednesday, August 23, 2006

Kertas Daur ulang dengan bunga/daun





kertas daur ulang yang polos mungkin banyak dijual dipasaran , tapi yang dihias dengan bunga/daun yang samar2 tersembul mungkin agak jarang ya .kenapa ga coba membuatnya sendiri ? alat2nya juga sederhana , usahakan pakai yang ada dirumah .. hasilnya sangat unik deh , kita bisa mengatur juga penempatan bunga/ daunnya mau gimana , bahan kertas nya bisa dari kertas fotocopy ,kertas bekas yellow book , atau kertas warna dll . murah meriah loh . nti hasilnya bisa dipakai untuk giftbox, frame foto , dll .ini foto box yang pakai kertas yellow book (pure tanpa campuran kertas laen , hasilnya kayak motif marmer) Kalau mau tau teknik dasarnya , ikutan ada KURSUS MEMBUAT KERTAS DAUR ULANG tgl 9 mei 2009 , jadwal bisa diliat di milis CRAFTMANIAA

8 comments:

Anonymous said...

kapan ada kursusnya? aku mau dong di infoin ke linanug@yahoo.com.
thanks ya.

cheers,
Lina

Anonymous said...

wiih iya keren ya kalo bisa bikin sendiri.. mau bgt ikut kursusnya..

Anonymous said...

aku juga mau ikut kursusnya.. tolong update terus dong ke emailku fabt18@yahoo.com untuk kursus2 yang diadakan.. i'll be happy to join in..
kind regards, rina

Anonymous said...

bisa tau ga... bagaimana persyaratannya... saya ingin join, saya ada beberapa kelompok anak yang berkeinginan belajar, biayanya berapa ya... trus bahan2nya dari pihak mana..?? jangan terlalu mahal soalnya saya bekerja di yayasan sosial, nah... peserta yang akan saya ikutsertakan adalah anak-anak usia SLTA...
bisa hubung saya ke herman_pantinugeraha@yahoo.com

Nb. kalau ada TOR boleh juga tuh dikirimkan...
makasih...

Anonymous said...

boleh tau jadwal kursus di bulan agustus / sept. 2007 please ?
info ya ke jakartaco@yahoo.com,...
thanks,

Oey

Anonymous said...

kapan ada kursus lagi?

detty said...

ssaya bekerja di sebuah percetakan buku yang otomatis menghasilkan limbah kertas yang sangat banyak untuk diberdayaka. Adakah kursus daur ulang di bogor?
trims

Anonymous said...

kapan mulai kursusnya dan berapa biayanya?